Template Toko Online Gratis Paling Bersih

Free Template Toko Online Paling Bersih

Template Toko Online Gratis
MazKoharu - Template Gratis kali ini adalah Lycoris Newbie tetapi bukan buatan Arlina yah, nama pembuatnya ada di dalam link download yang terletak pada bagian akhir artikel ini. Template Toko Online ini sangat bersih dan rapi, sangat mudah untuk diaplikasikan karena tutorialnya lengkap dan sangat detail sekali yang ditulis oleh pembuatnya.  Semoga dengan template yang sederhana ini bisa membuat penjualan anda meroket naik tajam yah....heheheheee

Basik transaksinya sangat sederhana, karena semua order akan langsung menuju ke pesan whatsapp CS anda, sehingga anda tidak perlu kuatir kehilangan leads atau pelanggan prospektif. Anda atau CS anda hanya perlu membuat peluang closing rate anda semakin baik dengan kata-kata yang menjual. Dan juga jangan lupa untuk pemilihan foto produk yang terbaik dan deskripsi yang jelas dan lengkap agar ketika pelanggan anda menghubungi nomor whatsapp anda hanya tinggal pesan dan bayar.
Tampilan template toko online gratis ini berbentuk katalog, jadi anda hanya perlu posting produk anda yang baru dan berbeda jenis maupun variannya serta jangan lupa penggunaan keywords atau kata kunci yang tepat untuk menjelaskan produk anda agar bisa tampil teratas dalam kotak pencarian. adapun yang bisa anda lakukan untuk update harga ataupun yang lain bisa juga anda edit maupun posting produk terbaru. Semakin sering update semakin bagus kualitas blog anda.

Dan kabar baiknya adalah, saya memberikan link demo dan downloadnya, dimana didalamnya sudah ada tutorial cara pemakaian dan upload/posting. Semoga berkenan dan omset penjualan anda melonjak drastis...aamiin.

Jangan lupa untuk senantiasa membaca artikel-artikel yang saya bagi dan membagi/menginformasikan kepada teman atau saudara yang membutuhkan, semoga bermanfaat, terima kasih.

Link : Demo
Link : Download

0 Response to "Template Toko Online Gratis Paling Bersih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel